PELATIHAN 1000 KHOTIB DAN MUBALLIGH SE KABUPATEN NGANJUK

Untuk membentengi masyarakat dari berbagai paham radikal yang dihembuskan beberapa ormas anti Pancasila, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Nganjuk mengadakan pelatihan 1000 Khotib dan Muballigh yang dilaksanakan pada hari Ahad, 12 Nopember 2017.

Pelatihan ini menjaring berbagai penggiat dakwah dikalangan khotib maupun muballigh di seluruh wilayah yang tersebar di Kabupaten Nganjuk.
Ribuan peserta dengan antusias mengikuti jalannya pelatihan yang dibuka pada pukul 08.30 WIB oleh Bupati Nganjuk KH. ABDUL WAHID BADRUS hingga berakhir pada pukul 23.45 WIB.

Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jiwa nasionalisme bagi da'i, khotib maupun muballigh, agar dapat menyampaikan materi keagamaan pada masyarakat, agar tidak bertentangan dengan falsafah bangsa kita" Kata Ustadz A'arif (Da'i Muda MNC) yang saat itu hadir mengikuti kegiatan.

Sementara dalam sambutannya Ketua PC GP ANSOR  Nganjuk yakni sahabat ADI MARSONO, S.Pd, mengajak agar para khotib dan muballigh setelah mengikuti pelatihan dapat menyampaikan dakwahnya dengan santun, tetap berpegang teguh pada haluan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Pelatihan 1000 Khotib dan Muballigh terselenggara karena sinergitas organisasi GP Ansor dengan  PC RIJALUL ANSOR yang di pimpin oleh GUS MUSLIH Tegalarum Kertosono.

Agar mendapatkan pemahaman tentang Ahlus Sunnah wal jama'ah yang baik, pelatihan ini menghadirkan beberapa nara sumber yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang dakwah.

Diantaranya KH. MARZUQI MUSTAMAR Singa pembela aswaja dari Malang. WAZID HUSNI (GUS WAZID) Ketua PC GP ANSOR Kediri dan DR. KH. M. KOMARI, S, MA Muballigh dari Kecamatan Patianrowo.


Terima kasih sudah berkunjung ke situs Kami,Semoga Allah Swt selalu menyayangi dan mengasihi kita semua*Rif*
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PELATIHAN 1000 KHOTIB DAN MUBALLIGH SE KABUPATEN NGANJUK "

 
Copyright © 2014 PC GP ANSOR NGANJUK - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia