ANSOR NGANJUK PEDULI BENCANA PACITAN

Terjadinya bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan menjadi duka yang mendalam dan mengundang kepedulian dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban korban bencana tersebut.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor bersama badan otonom lain dari Nahdhatul 'Ulama Kabupaten Nganjuk, segera mengambil langkah cepat untuk menggalang dana, mengumpulkan bantuan logistik baik berupa bahan makan, pakaian, buku, serta kebutuhan sehari-hari lainnya untuk dikirimkan pada korban bencana di Pacitan.

Selain berbagai bantuan logistik, PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Nganjuk juga mengirimkan para Relawan Peduli Bencana yang merupakan anggota BANSER yang sudah terampil terjun di berbagai medan bencana untuk membantu evakuasi serta pemulihan kondisi daerah bencana.
Karena begitu antusiasnya relawan dari ANSOR-BANSER Nganjuk, hingga sudah terkirim ratusan anggota Banser dalam 7 gelombang pengiriman relawan.

Tim relawan dari ANSOR-BANSER Nganjuk, diterima dengan sangat antusias oleh korban bencana. Mereka bahu membahu membantu meringankan beban para korban baik dengan tenaga relawan maupun bantuan logistik yang telah di kumpulkan dari berbagai Badan Otonom Nahdhatul 'Ulama kabupaten Nganjuk.

Sampai berita ini ditulis, masih ada ratusan relawan ANSOR-BANSER Nganjuk yang membantu korban di lokasi bencana Pacitan, yang terkoordinir dengan Posko Peduli Bencana NU Cabang Pacitan.

Semoga bantuan baik dari tenaga para relawan, maupun bantuan logistik yang dipercayakan melalui NU diteruskan oleh ANSOR-BANSER Nganjuk benar-benar dapat dirasakan manfaatnya serta mampu meringankan penderitaan korban bencana banjir dan tanah longsor Pacitan.


Terima kasih sudah berkunjung ke situs Kami,Semoga Allah Swt selalu menyayangi dan mengasihi kita semua*Rif*
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ANSOR NGANJUK PEDULI BENCANA PACITAN"

 
Copyright © 2014 PC GP ANSOR NGANJUK - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia