ANSOR NGANJUK: APEL KEWASPADAAN DAN KESETIAAN NKRI

Dihalaman Kantor Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Nganjuk, pada hari Sabtu, tanggal 2 Juni 2018, pukul 20.00 sampai 22.30 diadakan Apel Kewaspadaan Dan Kesetiaan NKRI oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Nganjuk.

Kegiatan ini di hadiri oleh semua elemen badan semi otonom dari Gerakan Pemuda Ansor, yakni BANSER dan RIJALUL ANSOR.

Hadir Ratusan perwakilan dari anggota Rijalul Ansor dan lebih dari 1.200 anggota BANSER Satkorcab Nganjuk.

Bahkan seandainya kegiatan tersebut tanpa adanya batasan (kuota) pengiriman anggota tiap PAC, mungkin dapat di hadiri lebih dari 5.000 anggota Banser se Kabupaten Nganjuk.

Apel juga dihadiri unsur Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se Kabupaten Nganjuk, Muspida, perwakilan dari Polres dan Kodim Nganjuk.

Dalam Sambutannya, Drs. H. Imam Ma'ruf selaku dewan pembina Pimpinan Pusat GP ANSOR menyatakan Agar kita semua tetap waspada karena marakna tindakan kekerasan yang berkedok agama.

"ANSOR dan BANSER adalah salah satu penyumbang dalam penopang berdirinya NKRI, sudah seharusnya selalu menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan Bangsa ini dari rongrongan berbagai paham baru yang berkedok agama" Kata beliau saat menjadi Pembina Apel malam itu.

Kegiatan ini di tutup dengan Tausiyah dari Ketua Tanfidiyah PC Nahdhatul Ulama Kabupaten Nganjuk yakni Gus Bisri, yang mengajak generasi muda NU khususnya GP Ansor Banser untuk tetap berjuang dengan ikhlas serta berkhidmah pada Ulama'

Apel berjalan dengan tertib dan lancar dari awal hingga akhir, meski dihadiri ribuan anggota Banser, Rijalul Ansor dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor se Nganjuk.
@Rif

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ANSOR NGANJUK: APEL KEWASPADAAN DAN KESETIAAN NKRI"

 
Copyright © 2014 PC GP ANSOR NGANJUK - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia