SUSBALAN PESERTA TERBANYAK SATKORWIL BANSER JATIM

Ketua Ansor Nganjuk
Satkorwil Banser Jawa Timur baru saja selesai mengadakan Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) yang dibuka pada hari Jum'at tanggal 23 Maret 2018 oleh Gus Ipul (Wakil Gubernur Jawa Timur), dan ditutup pada hari Ahad tanggal 25 Maret 2018.

Pembukaan kegiatan tersebut juga di meriahkan dengan APEL KESETIAAN BANSER NGANJUK, yang di hadiri sekitar 2.500 anggota Banser dari seluruh Satkoryon di Nganjuk.

Menambah semaraknya Pembukaan Susbalan, tampil berbagai atraksi Banser Nganjuk, yang langsung di sambut applause para peserta apel kesetiaan dan pembukaan Susbalan.

Antusiasme peserta tampak sekali terbukti tidak ada satupun peserta yang mundur meskipun sesi latihan sangat padat dan ketat.

Terdaftar ada 474 peserta dari berbagai utusan propinsi lain, seperti Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Jakarta dan Sumatra Barat.

"Ansor dan Banser harus mampu menguasai teknologi, mampu memberdayakan diri dan lingkungannya dengan menciptakan lapangan kerja, agar dapat hidup lebih layak namun tetap bisa mengabdi pada ulama dan NKRI" Pesan Gus Ipul dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut.
SUSBALAN yang di adakan bekerja sama dengan PC Ansor Nganjuk dan SATKORCAB Banser Nganjuk merupakan SUSBALAN yang memecahkan rekor dengan jumlah peserta terbanyak dari kegiatan yang sama di Jawa Timur.

Kegiatan berjalan lancar, dengan harapan mampu melahirkan para PERWIRA Banser yang handal, tangguh, dan mampu berbagi pengetahuannya kepada Banser yang lain.








Terima kasih sudah berkunjung  di website kami,semoga Allah Swt  selalu mengasihi dan menyayangi kita semua ( Rif )
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUSBALAN PESERTA TERBANYAK SATKORWIL BANSER JATIM "

 
Copyright © 2014 PC GP ANSOR NGANJUK - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia