SANLAT NGANJUK

Add caption
Penerimaan calon peserta sanlat BPUN Nganjuk, tepatnya akhir bulan maret 2017 dimulai. Dari seleksi calon peserta, dapat diketahui bahwa sanlat BPUN Nganjuk diikuti oleh peserta di diminasi peserta wilayah nganjuk dan sekitarnya. Sanlat BPUN nganjuk  merupakan  lembaga pendidikan latihan yang difokuskan untuk mempersiapkan peserta masuk ke PTN dan PTS Ternama yang sesuai  keinginan siswa. Di lembaga yang dinahkodai Sdr.Mas'ud, M. Pd. Sdr. Arifin, telah berhasil mengantarkkan ratusan mahasiswa yang tersebar di PTN dan PTS ternama di seluruh Indinesia.

Keunggulan dari Sanlat BPUN Nganjuk dibanding sanlat lain terlihat dari kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukan panitia, pembimbing dengan peserta yang sudah seperti saudara sendiri saling asah asih dan asuh. Di sanlat ini juga ditanamkan nilai Aswaja sejak dini dan pengenalan ormas yang berseberangan dengan NU dan islam radikal , agar mereka kelak ketika menempuh bangku kuliah tetep berakidah Aswaja. Lebih daripada itu alumni sanlat yang tersebar di kampus kampus akan selalu dipantau dan dibina perkembanganya.

Tidak seperti tahun sebelumya, jumlah peserta seleksi sanlat  tahun ini  jauh menurun dibandingkan tahun lalu. Penurunan jumlah peserta memang sudah bisa diprediksi sebelumnya, karena ketiadaan sosialisasi dan kesengajaan panitia untuk mengurangi jumlah calon peserta, dikarenakan keterbatasan fasilitas penunjang dan pendanaan. 

Seleksi tahun ini diikuti kurang lebih 416 peserta yang pada akhirnya akan masuk karantina sebanyak 100 orang, jumlah quota yang terbatas dan kwalitas pelaksanan sanlat selama karantina inilah yang melatar belakangi   panitia sanlat meniadakan sosialisasi.

Penerimaan peserta sanlat  melalui seleksi yang dilaksanakan di PP Al Bustomi Mojosari dan PP Al Qomar merupakan kegiatan yang dilaksanakan Sanlat BPUN Nganjuk dan PC Ansor Nganjuk (ad_m)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SANLAT NGANJUK"

 
Copyright © 2014 PC GP ANSOR NGANJUK - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia